5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark – Di era sekarang, proses edit video tidak harus menggunakan PC melainkan bisa menggunakan smartphone Android. Terlebih saat ini banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk proses editing mulai dari yang berbayar hingga gratis.

Tak hanya itu, beberapa aplikasi tersebut menyediakan fitur tanpa watermark sehingga semakin terkesan pro. Selain itu, editan video yang dihasilkan juga sangat rapi layaknya aplikasi editing video kelas profesional.

Ada beberapa aplikasi edit video Android tanpa watermark yang bisa kamu manfaatkan untuk proses editing. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut di Google PlayStore dengan proses download yang mudah dan tentunya gratis.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Untuk kamu yang tertarik edit video dengan menggunakan aplikasi dan tanpa adanya watermark, berikut beberapa rekomendasinya:

Aplikasi Edit VideoTanpa Watermark VivaVideo

Viva Video merupakan aplikasi yang hingga kini dianggap terbaik dalam proses edit video di sistem operasi Android. Hal ini tidak terlepas dari fitur utamanya yang setiap video yang di eksport tidak dibubuhi logo dari aplikasi.

Selain itu, Viva Video juga dilengkapi dengan fitur bisa menggabungkan beberapa video menjadi satu. Setelah video digabungkan, kamu juga bisa menambahkan teks, gambar atau berbagai emotion lain agar video semakin menarik.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Dari Quik

Selain Viva Video, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Quik untuk membuat berbagai video menarik dan profesional. Aplikasi ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 oleh perusahaan ternama bernama Go Pro.

Kehadiran aplikasi ini disambut baik karena memiliki beberapa fitur yang mumpuni dan bisa diandalkan. Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan video yang tanpa disertai watermark agar video terlihat seperti original.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Dari FilmoraGo

Beberapa pengguna Android rasanya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Filmora khususnya yang sering melakukan edit video. Pada aplikasi tersebut, kamu bisa memanfaatkan banyak fitur secara gratis dan cukup mumpuni oleh berbagai editing video.

Salah satu fiturnya adalah memotong klip, menambahkan subtitle atau memotong video pada scene tertentu. Selain itu, masih ada beberapa fitur unggulan lainnya dan yang paling di favoritkan adalah hasil video tidak disertai dengan watermark.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Dari PowerDirector

Bagi kamu yang tergolong awam saat melakukan edit video maka bisa menggunakan aplikasi Power Director. Pada aplikasi tersebut tampilannya terlihat cukup sederhana dan mudah dipahami meskipun baru pertama kali menggunakan.

Meski terbilang sederhana tetapi ada 30 efek yang bisa kamu manfaatkan untuk memperbagus video. Selain itu, banyak juga beberapa fitur unggulan diantaranya bisa membuat video slow motion dan video 4K dengan kualitas gambar yang terbaik.

Meski fiturnya tergolong lengkap tetapi aplikasi memiliki kapasitas yang tergolong kecil sehingga cocok untuk semua smartphone. Bukan hanya itu, kapasitas yang kecil juga tidak membebani memori internal pada smartphone.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Dari Kruso

Kruso tergolong aplikasi yang paling baru diantara software yang dijelaskan sebelumnya. Meski demikian, fitur di dalamnya juga tidak kalah canggih dan hal yang cukup menguntungkan adalah tidak adanya iklan saat editing.

Dalam melakukan editing, pengguna bisa memanfaatkan berbagai fitur diantaranya memotong klip video. Selain itu, pengguna juga dapat menggabungkan beberapa video menjadi satu dengan sangat mudah.

Dari berbagai aplikasi edit video Android tanpa watermark diatas, kamu bisa memilih software terbaik untuk melakukan editing. Pastikan kamu memilih aplikasi yang terbaik dengan kapasitas kecil tetapi fitur yang ada di dalamnya cukup mumpuni untuk mengedit video.